Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani : “Saya Ini Hatersnya Pemilih Jokowi”

Ahmad Dhani : “Saya Ini Hatersnya Pemilih Jokowi”

Jakarta – Untuk kesekian kalinya musisi Ahmad Dhani menuai kontroversi. Kali ini pentolan Dewa 19 itu membuat sensasi lewat acara talk show yang dipandunya di iNews TV, ‘Logika Ahmad Dhani’ edisi The Power of Internet.

Ahmad Dhani : "Saya Ini Hatersnya Pemilih Jokowi"

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (25/1/2016), dalam episode yang ditayangkan pada Sabtu (23/1) lalu itu Ahmad Dhani mengundang politikus PKS yang kerap menebar sensasi di media sosial, Jonru.

Nah, saat mewawancarai kader PKS yang penuh sensasi ini, Ahmad Dhani menyenggol Jonru dengan bertanya apa benar dirinya adalah hater Presiden Joko Widodo. Akan tetapi Jonru justru menyangkal tudingan tersebut, padahal sudah jelas selama ini dirinya kerap melontarkan fitnah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Saya tidak pernah merasa sebagai hater Jokowi, saya juga tidak suka istilah itu. Sebenarnya ketika saya mengkritik Jokowi, itu tidak didasari rasa benci saya pada sosoknya, namun saya hanya tidak sepaham dengan kebijakan yang dicetuskannya,” ungkap Jonru dalam acara tersebut.

Nah, setelah itu Ahmad Dhani ikut nimbrung dengan menyebut bahwa dirinya hampir sama dengan Jonru, hanya saja suami Mulan Jameela itu menganggap dirinya bisa dibilang sebagai sosok hater dari pemilih Jokowi.


Baca juga:

Winny Putri Lubis, Seleb Instagram Yang Juga Mahasiswi USU

Arjuna AFI Akhirnya Mengakui Dirinya Memiliki Banyak Hutang

Entah apa yang dimaksud Ahmad Dhani dengan ucapannya kali ini. Mungkin saja ini hanya ungkapan satir yang sebelumnya sering dilontarkannya lewat media sosial. Menurut Anda bagaimana? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Jakarta – Salah seorang presenter Marissa Nasution dan suaminya Ben berencana untuk menggelar resepsi pernikahan ...