Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tertawa Lebar Mendengar Wacana Bakal Dipasangkan Dengan Wanita Emas

Ahok Tertawa Lebar Mendengar Wacana Bakal Dipasangkan Dengan Wanita Emas

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melontarkan candaan terkait niat seorang kader wanita Partai Demokrat, Hasnaeni, yang ingin maju pada pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.

Ahok Tertawa Lebar Mendengar Wacana Bakal Dipasangkan Dengan Wanita Emas

Candaan tersebut diungkapkan oleh Ahok ketika awak media iseng bertanya tentang kesediaannya dipasangkan dengan Hasnaeni, perempuan yang menjuluki diri sebagai “Wanita Emas”, dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Nanti kalau dia bagi-bagi emas, ha-ha-ha,” ujar Ahok di Rumah Griya Gus Dur, Jalan Taman Amir Hamzah (Minggu, 24/1/2016).

Candaan Ahok tersebut menyindir kebiasaan dari Hasnaeni yang kerap membagi-bagikan barang kepada warga sebagai bentuk kampanye.

Biasanya, Hasnaeni membagikan uang sebesar Rp 5.000 kepada anak-anak dan juga sembako kepada orang dewasa. Hal itu juga dilakukan oleh Hasnaeni kemarin saat wanita itu menyambangi warga yang tinggal di kolong Tol Penjaringan, Jakarta Utara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis