Home > Ragam Berita > Internasional > Gadis ABG Ini Mengaku Pernah Layani Nafsu 110 Pria Dalam Sehari

Gadis ABG Ini Mengaku Pernah Layani Nafsu 110 Pria Dalam Sehari

London – Seorang warga Inggris mengalami kisah pilu ketika dipaksa menjadi budak seks selama enam tahun di Yunani. Pengalaman tidak menyenangkan tersebut dialaminya ketika ia berlibur ke negara tersebut bersama sang ibu ketika masih menginjak usia remaja.

Gadis ABG Ini Mengaku Pernah Layani Nafsu 110 Pria Dalam Sehari

Megan Stephens (bukan nama sebenarnya), pergi liburan dengan ibunya ketika ia baru berusia 14 tahun.

Selama tinggal di sebuah resor, Megan remaja jatuh hati kepada seorang pria Albania dengan nama sebut saja Jak. Ternyata Jak juga merasakan hal yang sama. Namun ternyata itu akal licik Jak untuk menjual Megan ke seorang mucikari.

Ibunya kembali ke Inggris dan membiarkan Megan tinggal di Athena bersama Jak. Sejak saat itu, malapetaka menghantui Megan. Jak menjualnya ke seorang pemasok wanita nakal bernama Leon.

Megan akhirnya menjalani profesi sebagai pelacur dan diperintahkan untuk bekerja di rumah bordil dan di jalan-jalan. Masih teringat jelas di kepalanya ketika ia dipaksa melayani 110 lelaki hidung belang dalam kurun waktu 22 jam.

“Aku selalu menyalahkan diriku, betapa bodohnya aku. Seandainya aku bisa kembali dan mengatakan pada diri sendiri apa yang harus dilakukan, aku akan mengatakan untuk bangkit dan melakukan sesuatu yang lebih untuk menghentikan apa yang sedang terjadi,” katanya kepada MailOnline (Sabtu, 23/1/2016).

Kisah Megan tersebut bisa Anda baca di buku berjudul Bought & Sold dan diterbitkan oleh Harper Collins. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

"Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan"

“Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan”

Mosul – Sejak dikuasai oleh pihak tentara Irak pada 10 Juli 2017, Mosul menjadi kota ...