Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Pegawai Salon Irwan Team Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Jessica Iskandar

Heboh, Pegawai Salon Irwan Team Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Jessica Iskandar

Jakarta – Artis Jessica Iskandar pernah mengalami pelecehan seksual saat menjalani perawatan kecantikan di Salon Irwan Team Kota Kasablanka Mall, Casablanca Jakarta Selatan. Ia kemudian mengunggah foto laporannya yang ditujukan kepada salah seorang pekerja salon tersebut, yakni Najib.
Heboh, Pegawai Salon Irwan Team Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Jessica Iskandar
Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (26/1/2016), Najib dianggap melakukan pelecehan seksual setelah merekam Jessica ketika sedang menjalani proses creambath. Sebagai bentuk tanggung jawab, Salin Irwan pun memecat pegawainya itu. Saat ini, peristiwa ini sedang dalam proses hukum.

“Jadi gini saya mau konfirmasi yah kejadiannya betul memang ada. Jessica memang tamu salon kita, jadi memang hari itu dia datang terus dia melakukan perawatan rambut creambath dengan therapist yang namanya Najib. Nah pas sambil dicreambath kejadiannya tidak enak itu yang sesuai laporan dia itu,” terang Myra, PR Irwan Team, kepada wartawan, Rabu (25/2/2015) silam.

Kala itu, Jessica melaporkan Najib ke SPKT Polda Metro Jaya. Ia dilaporkan dengan tuduhan pelecehan terhadap kesopanan. Bahkan, tindakan Najib ini disebut-sebut bisa mengarah pada suatu bentuk pornografi.

“Yah ada pelecehan terhadap kesopanan, jadi pas lagi dicreambath itu Najib mengambil gambar tanpa izin Jessica. Jadi dia ngambil gambar. Kejadian persisnya gimana kita nggak ada yang tahu, kita lagi nggak ada yang memperhatikan jalan kronologisnya,” ujar Myra lagi.

Pihak Salon Irwan telah memohon maaf secara resmi ke Jessica. Mereka pun aktif berhubungan dengan pengacara Jessica pasca kejadian itu.

“Memang malam itu Jessica langsung melaporkan ke Polda, kita langsung urus langsung bikin BAP. Yaudah Najibnya dari malam itu juga oknum tersebut sudah di sana (Polda) dan sudah diurus oleh penyidik. Jadi lagi proses hukum sih,” lanjutnya Myra. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...