Home > Ragam Berita > Nasional > Saat Putri Jokowi Kuliah, 2 Orang Paspampres Berjaga Didepan Pintu Kelas

Saat Putri Jokowi Kuliah, 2 Orang Paspampres Berjaga Didepan Pintu Kelas

Bogor – Presiden merupakan orang yang memiliki jabatan tertinggi di Negara Indonesia, maka siapapun yang menjadi presiden pasti akan disediakan pengawal untuk semua keluarga inti, termasuk Kahiyang Ayu putri satu-satunya Presiden Joko Widodo. Wanita yang saat ini sedang menmpuh pendidikan S-2 Manajemen Bisnis di Institut Pertanian Bogor ini juga mendapatkan pengawal selama menempuh study nya di Bogor itu.

Saat Putri Jokowi Kuliah, 2 Orang Paspampres Berjaga Didepan Pintu Kelas

Seperti saat dihubungi oleh tim Harianindo, Senin (25/1/2016), salah satu teman dari Kahiyang yang tidak mau disebutkan namanya menmgatakan bahwa Kahiyng jika datang ke kampus dikawal sama Paspampres yang terdiri dari satu wanita dan satu pria. Dirinya menambahkan bahwa para paspampres itu biasanya memakai kemeja tanpa motif dan celana panjang.

Selain itu, Paspampres itu biasanya juga menunggu di depan kelas atau terkadang keluar sebentar. Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa Kahiyang merupakan salah satu sosok pendiam dan jarang berbicara dan sesekali berbincang dengan teman-teman.

Pada awal kali perkuliahan, tak banyak yang mengenal sosok Kahiyang Putri adalah anak dari Presiden Indonesia. Bahkan saat perkenalan mahasiswa baru pun dirinya juga tak menyebutkan kalau anak dari Jokowi dan bersikap biasa layanya mahasiswa lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...