Home > Hiburan > Gosip > Dibanding Natasha, Sifat Ego Stefan William Lebih Besar

Dibanding Natasha, Sifat Ego Stefan William Lebih Besar

Jakarta – Sejak bermain dalam satu frame lewat sinetron Anak Jalanan, kemesraan Natasha Wilona dan Stefan William tampaknya makin menjadi. Apalagi karena kesibukan yang dijalani bersama mereka jadi dapat bertemu setiap hari yang membuat komunikasi pun tetap terjaga.

Dibanding Natasha, Sifat Ego Stefan William Lebih Besar

Walaupun telah memasuki usia dua tahun berpacaran, dua artis belia ini juga jauh dari gosip miring ataupun gosip keretakan hubungan asmaranya.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (26/1/2016), saat hadir di acara Dahsyat sebagai tamu dalam episode 21 Januari 2016 lalu, Wilona dan Stefan sempat diterawang oleh peramal terkait hubungan asmara.

Adapun Mama Ella Mirella meramal Stefan William dan Natasha Wilona lewat kartu tarot dan melihat garis tangan.

Dari hasil terawangan terlihat bahwa ternyata Stefan William masih memiliki sifat ego yang besar dan lebih mendominasi dalam hubungan ini. Berbeda dengan Natasha Wilona yang terlihat santai dalam menjalani hubungan ini.

“Yang namanya pacaran pasti ada ego dari masing-masing pasangan. Kalau saya lihat egonya Stefan masih lebih besar, tapi masih wajar,” ungkap Mama Ella setelah melihat hasil ramalan kartu tarot.


Baca juga:

Peramal : Natasha Wilona Dibayangi Rasa Takut Kehilangan Stefan William

Stefan William dan Natasha Wilona Raih Penghargaan Sebagai Selebriti Terhits 2016

Walaupun Stefan Williiam memiliki ego yang lebih besar, asal bisa dijaga pasti bisa kok tetap langgeng. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*