Home > Hiburan > Gosip > Garis Tangan Natasha Wilona Menunjukkan Sesuatu Terkait Hubungannya Dengan Stefan

Garis Tangan Natasha Wilona Menunjukkan Sesuatu Terkait Hubungannya Dengan Stefan

Jakarta – Lewat garis tangan, peramal bisa menerawang banyak hal lho, mulai dari rezeki hingga hubungan asmara. Nah, dalam sebuah kesempatan di acara Dahsyat yang disiarkan pada 21 Januari 2016 lalu, pasangan selebriti Natasha Wilona dan Stefan William sempat diramal oleh Mama Ella Mirella dengan melihat garis tangan.

Garis Tangan Natasha Wilona Menunjukkan Sesuatu Terkait Hubungannya Dengan Stefan

Pasangan muda yang telah menjalin asmara selama dua tahun ini memang jauh dari gosip miring, mereka pun mengaku jarang terlibat pertikaian besar.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (26/1/2016), dari hasil penerawangan lewat garis tangan itulah tersingkap sebuah fakta baru terkait perasaan Natasha Wilona terhadap Stefan William. Apa hayo?

Dari hasil terawangan Mama Ella setelah melihat garis tangan Wilona, terungkap bahwa pesinetron cantik ini dibayangi rasa ketakutan kehilangan sosok Stefan. Wah, so sweet banget ya.


Baca juga:

Dibanding Natasha, Sifat Ego Stefan William Lebih Besar

Peramal : Natasha Wilona Dibayangi Rasa Takut Kehilangan Stefan William

Meski di luar Wilona terlihat santai dalam menjalin hubungan asmaranya dengan Stefan. Mama Ella melihat bahwa jauh di lubuk hatinya Natasha Wilona menyimpan ketakutan kehilangan Stefan.

Tidak usah terlalu takut kok, kalau sudah berjodoh Stefan tidak akan pindah ke lain hati kok. Iya kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis