Home > Ragam Berita > Nasional > Mahfud MD: “LGBT Itu Berbahaya dan Menjijikkan”

Mahfud MD: “LGBT Itu Berbahaya dan Menjijikkan”

Jakarta – Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang pernah menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, tak setuju dengan pengakuan kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Meski demikian, Mahfud menanggapi isu ini dengan santai dan sambil bercanda ketika salah satu followernya bertanya di Twitter.
Mahfud MD: "LGBT Itu Berbahaya dan Menjijikkan"
“LGBT itu berbahaya dan menjijikkan, tp penanganannya tak perlu pengawalan Brimob,” jawab Mahfud melalui akun Twitter pribadinya, @mohmahfudmd, sebagaimana dilansir dari Republika.co.id, Selasa (26/1/2016).

Mendengar pernyataan Mahfud tersebut, aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), Akhmad Sahal, pun mengutarakan komentar yang cukup miring. Ia menyinggung soal putra Prabowo Subianto, Didit, yang menurut Akhmad, menunjukkan adanya sinyal-sinyal LGBT.

Apakah Didit putra Pak Prabowo Subianto mnrt Prof @mohmahfudmd itu berbahaya dan menjijikkan?” tweetnya melalui akun Twitter, @sahaL_AS.

Mendapat reaksi sedikit “nyolot” tersebut, Mahfud kembali menanggapi dengan santai.

“Sy tak sebut nama. Tp sifat dan perilaku. Klo perilaku, ya siapapun, anak-cucu siapapun sama saja. Dikira sy takut?” tulis Mahfud.

Tak berapa lama, akun @SuaraSocmed melayangkan pertanyaan kepada Mahfud. Akun ini menanyakan apakah Mahfud siap dan berani bila menerima serangan “bully” dari para pendukung LGBT.

“Ya, satu dua sj yg ngebully, tp ratusan yg mendukung krn yg sy sampaikan lbh manusiawi dan Indonesiawi. Siapa takut?” jawab Mahfud. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Syaiful Hidayat meninjau kondisi Rumah Singgah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis