Home > Hiburan > Gosip > Yuki Kato Bakal Dipertemukan Dengan Ustadz Untuk Dirukiyah Agar Mau Berhijab

Yuki Kato Bakal Dipertemukan Dengan Ustadz Untuk Dirukiyah Agar Mau Berhijab

Jakarta – Yuki Kato merupakan salah satu artis muda yang sudah sejak lama eksis di panggung hiburan tanah air. Namun, setelah dalam beberapa bulan ini namanya tak terdengar, kini Yuki pun sudah kembali aktif dan akan membintangi salah satu film yang berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Wanita berusia 20 tahun itu akan berperan dengan menggunakan hijab dan sebagai orang Batak.

Yuki Kato Bakal Dipertemukan Dengan Ustadz Untuk Dirukiyah Agar Mau Berhijab

Seperti saat jumpa pers film tersebut, Senin (25/1/2016), Yuki Kato mengatakan bahwa dirinya sedang belajar untuk memakai hijab karena jilbab pesantren kebanyakan polos. uki pun menambahkan bahwa jika yang polos saja sudah susah gimaan jika yang agak ribet, sehingga lama kelamaan pun dirinya diajarkan oleh mama nya sambil dipraktekin.

Tak cuma itu, sang mama dari Yuki Kato pun juga akan mendukung penuh jika anaknya memakai hijab secara permanen, namun sebelumnya harus ada yang dilakukan oleh Yuki. Wanita yang lahir di Malang ini mengatakan kalau mamanya berkata jika Yuki ingin benar-benar memakai hijab, maka harus ketemu ustadz dan dirukiyah dulu agar yang jahat-jahat bisa pada keluar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...