Home > Hiburan > Gosip > Sivia Blink Ungkap Keinginannya Untuk Ta’aruf Dan Punya Pasangan Lebih Tua

Sivia Blink Ungkap Keinginannya Untuk Ta’aruf Dan Punya Pasangan Lebih Tua

Jakarta – Salah satu penyanyi muda yang namanya melejit lewat program acara Idola Cilik sesi pertama, Sivia, tampaknya sudah memikirkan untuk menikah di usia muda meski saat ini dirnya hanya berumur 18 tahun. Personel dari grup bandi Blink ini memang berharap bisa nikah muda karena orang tuanya sering mendorong sang anak agar segera menikah.

Sivia Blink Ungkap Keinginannya Untuk Ta'aruf Dan Punya Pasangan Lebih Tua

Seperti saat jumpa pers dalam film Cahaya Cinta Pesantren, Senin (25/1/2016), Sivia mengatakan bahwa dirinya saat ini tak mempunyai calon namun ingin banget nikah di umur muda. Selain itu, Sivia juga menuturkan kalau dirinya salah satu orang yang jarang berpacaran dan mamanya sering ngomelin dan ingin ta’aruf aja, dan tipe yang diinginkan oleh Gaids asal Padang ini adalah lelaki yang lebih tua darinya.

Sivia Blink mengungkapkan kalau diriny amemang saat ini memiliki teman dekat laki-laki dan orang tuanya pun mengetahui hal ini. Gadis manis ini menambahkan bahwa dirinya tidak berpacarn dengan teman dekatnya itu dan dirinya memang tipe anak yang supel dan banyak main sama anak cowo, sehingga best friendnya pun juga kebanyakan cowok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena "Skak Mat" Begini

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena “Skak Mat” Begini

Jakarta – Memang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kali memberikan pendapatnya ...