Home > Olahraga > Bola > Seperti Chelsea, Persib Bandung Ternyata Juga Punya Fisioterapis Cantik

Seperti Chelsea, Persib Bandung Ternyata Juga Punya Fisioterapis Cantik

Bandung – Salah satu tim sepak bola terbesar di Indonesia, Persib Bandung, tampaknya membuat heboh setelah mendatangkan seorang fisioterapis yang memiliki paras cantik untuk menggantikan Sigit Pramudya. Wanita yang langsung menjadi para perhatian netizen itu bernama Fortunella Levyana dan saat ini wajahnya banyak menghiasai media sosial. Namanya disandingkan dengan tim medis Chelsea, Eva Carneiro, yang sempat menjadi idola di kalangan bola dunia.

Seperti Chelsea, Persib Bandung Ternyata Juga Punya Fisioterapis Cantik

Seperti pantauan tim harianindo, Senin (25/1/2016), saat ini Fortunella Levyana sudah terlihat pada sesi latihan para pemain Persib Bandung di lapangan progresif. Wanita yang memilikipanggilan Nella ini bukanla nama asing di dunia sepak bola Indonesia. Sebelumnya diriny apernah menjadi fisioterapis untuk klub Persipasi Bandung Raya (PBR).

Seperti yang dilansir di laman resmi Persib, Nella mengatakan jk dirinya dihubungi oleh pelatih Dejan untuk disuruh datang kesini. Wanita berambut panjang ini menambahkan bahwa pelatih Dejan sudah menghubunginya sejak minggu kemarin, namun disuruh bergabungnya mulai hari Senin kemarin.

Nella pun juga menuturkan bahwa selepas dirinya meninggalkan PBR, dia berkeinginan untuk kerja di rumah sakit. Namun, ketika akan masuk, tiba-tiba pelatih Dejan menghubunginya untuk dipekerjakan sebagai fisioterapis di klub Persib Bandung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Zidane : "Juventus Selalu di Hati"

Zidane : “Juventus Selalu di Hati”

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa melupakan Juventus. Calon lawan Juventus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis