Home > Olahraga > Bola > Australia Terbuka : Serena William Bekuk Maria Sharapova Diperempat Final

Australia Terbuka : Serena William Bekuk Maria Sharapova Diperempat Final

Melbourne – Maria Sharapova akhirnya tersingkir dari ajang Australia Terbuka, setelah dikalahkan unggulan pertama Serena William di fase perempat final.

Australia Terbuka : Serena William Bekuk Maria Sharapova Diperempat Final

Seperti dilansir dari Reuters, Selasa (26/1/2016), Serena William sendiri menang mudah 6-4, 6-1 atas Maria Sharapova yang berstatus unggulan kelima di ajang Australia Terbuka.

Kemenangan di Rod Lover Arena yang digelar pada Selasa (26/1) pagi WIB tadi sekaligus membuat rekor kemenangan Serena atas Sharapova semakin panjang dengan 18 kemenangan beruntun. Dengan catatan keseluruhan 19-2, Sharapova terakhir mengalahkan Serena pada 2004 silam.

Sharapova sebenarnya memulai pertandingan dengan cukup menjanjikan, namun kemudian Serena William mampu bangkit dan menyudahi laga dengan hanya dua set.


Baca juga:

Fortunella Levyana, Fisioterapis Cantik Persib Bandung Yang Mencuri Perhatian Netizen

Seperti Chelsea, Persib Bandung Ternyata Juga Punya Fisioterapis Cantik

Hasil dari pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 32 menit ini membuat Serena Williams melenggang ke semifinal untuk melawan unggulan keempat Agnieszka Radwanska, petenis asal Polandia. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Bayern Selangkah Lagi Kontrak Alexis Sanchez

Bayern Selangkah Lagi Kontrak Alexis Sanchez

Munchen – Agen dari Alexix Sanchez disebut sedang berada di kota Munchen untuk memfinalkan kepindahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis