Home > Unik > Aneh > Unik, Ingin Membeli Bonsai Melayang Ini ? Siapkan Rp 2,7 Juta

Unik, Ingin Membeli Bonsai Melayang Ini ? Siapkan Rp 2,7 Juta

Jakarta – Belum lama ini, berkembang sbeuah tren tanaman hias yang bernama “Air Bonsai”. Tanaman hias dalam ruangan ini berwujud tanaman kerdil (bonsai) yang melayang di atas potnya. Bagaiamana bisa?
Unik, Ingin Membeli Bonsai Melayang Ini ? Siapkan Rp 2,7 Juta
Sebagaimana dilansir dari The Mashable, Selasa (26/1/2016), Air Bonsai merupakan sebuah inovasi yang diperkenalkan oleh sebuah perusahaan kecil bernama Hoshinchu yang berasal dari Kyushu, Jepang.

Air Bonsai sendiri berfungsi dengan memanfaatkan prinsip magnetik yang diaplikasikan ke dalam potnya. Kunci “keajaiban” yang nampak pada tanaman hias ini memang berada pada pot magentik tersebut.

Pihak Hoshinchu sendiri saat ini masih melakukan pematangan konsep, teknologi, dan pola pemasaran. Mereka mengaku belum menemukan cara yang paling tepat dan efisien untuk mengekspor produk ini ke seluruh dunia.

“Kami saat ini sedang kesulitan untuk mengirim tanaman dari Jepang. Untuk ini, kami sedang berupaya menjalin komunikasi dengan sejumlah peternak bonsai di berbagai negara,” terang juru bicara Hoshinchu.

Pihak Hoshinchu sendiri telah mengunggah proyek pengembangan Air Bonsai ini ke situs Kickstarter.com. Mereka berharap bisa memperoleh dukungan dana dan juga jaringan untuk mengembangkan Air Bonsai, baik secara teknis maupun secara marketing.

Adapun bila sudah resmi beredar di pasaran, Air Bonsai ditawarkan dengan harga sekitar sekitar Rp 2,7 juta untuk varian yang paling murah.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Jakarta – Foto selfie bersama kekasih mungkin saat ini menjadi keharusan bagi muda-mudi yang hidup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis