Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Survey, Pria Usia 40 Tahun Tak Lagi Menarik Dimata Wanita

Survey, Pria Usia 40 Tahun Tak Lagi Menarik Dimata Wanita

Jakarta – Kematangan seorang pria memang bisa dilihat dari usia, baik itu matang dari segi penampilan, sikap ataupun finansial. Namun hingga usia berapakah seorang pria dapat menarik perhatian lawan jenisnya? Tidak mungkin selamanya kan?

Survey, Pria Usia 40 Tahun Tak Lagi Menarik Dimata Wanita

Seperti dilansir dari Askmen, Selasa (26/1/2016), dari sebuah survey yang dilakukan oleh Crown Clinic Manchester di Inggris, terungkap bahwa bagi sebagian besar wanita daya tarik pria akan mulai memudar pada usia 39 tahun ke atas, terutama bagi perempuan yang lebih muda. Hal tersebut terungkap setelah lebih dari separuh partisipan mengatakan bahwa pria akan mulai kehilangan daya tarik ketika memasuki usia 40 tahun.

Ketika seorang pria memasuki usia 40 tahun, maka wanita yang lebih muda hanya akan melihatnya sebagai seorang ayah atau bapak-bapak biasa, bukan pria yang menarik secara seksual.

Pandangan tersebut tercipta lantaran perubahan kondisi fisik yang dialami pria. Mulai dari rambut yang beruban, kebotakan, pipi yang mulai turun, ataupun gigi yang menguning. Kondisi fisik itulah yang membuat kebanyakan pria di usia 40 tahun kehilangan daya tarik seksual.


Baca juga:

Sifat Perfeksionis Bisa Membuat Wanita Menjadi Jomblo Akut

Studi Terbaru Menunjukkan Jika Memelihara Jenggot Baik Untuk Kesehatan

Hasil survey ini menunjukkan bahwa perawatan fisik tak hanya penting dilakukan oleh wanita, namun juga penting dilakukan oleh seorang pria. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Batuk Jangan Ditahan

Batuk Jangan Ditahan

Jakarta – Walaupun tidak sedikit jenis batuk ternyata berbahaya, tidak semua orang memiliki kesadaran untuk ...