Home > Ragam Berita > Nasional > Go-Cak, Becak Online Tawarkan Jasa Transportasi Yang Lebih Nyaman

Go-Cak, Becak Online Tawarkan Jasa Transportasi Yang Lebih Nyaman

Medan – Akhir-akhir ini jasa transportasi yang menggunakan aplikasi online sedang marak beredar luas. Jika sebelumnya udah ada uber taci ataupun Go-jek, maka saat in ijuga sudah tersedia fasilitas becak online yang dinamakan Go-Cak. Saat ini becak online ini hanya terdapat di daerah Medan dan sekitarnya saja.

Go-Cak, Becak Online Tawarkan Jasa Transportasi Yang Lebih Nyaman

Seperti saat berbicara kepada waspada online, Senin (25/1/2016), salah satu ekonom Sumatera Utara, Gunawan Benjamin, mengatakan bahwa saat ini telah ada kepercayaan masyarakat terhadap becak online ini karena layanan transportasi ini suda terorganisir dan tanggung jawab kepada jaminan mutunya.

Selain itu, Benjaimn menuturkan bahwa saat ini para penarik becak sudah tidakperlu untuk mengetem di tempat-tempat tertentu dan bisa lebih praktis karena bisa dilakukan via panggilan ke operator becak online tersebut.

Benjamin juga berharap agar Becak Online ini bisa dijalanan dengan profesional karena selama ini sudah muncul bebeerapa pandangan negatif terhadap para penarik becak salah satunya adalah para penarik yang sering tidak tertib dalam berlalu lintas.

Ekonom ini juga mengharapkan agar kedepannya sesama penarik becak baik via online ataupun offline mampu saling menghormati karena memang akan ada persaingan, namun persaingan ini haruslah dilakukan secara sehat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diduga Terjadi Kekerasan Seksual Terhadap Siswi, Ini Penjelasan TK Mexindo

Diduga Terjadi Kekerasan Seksual Terhadap Siswi, Ini Penjelasan TK Mexindo

Bogor – Kepala Sekolah TK Mexindo menegaskan bahwa pihak sekolah selama ini telah menerapkan aturan ...