Home > Olahraga > Bola > Henry Salahkan Taktik Wenger Kala Arsenal Dipecundangi Chelsea

Henry Salahkan Taktik Wenger Kala Arsenal Dipecundangi Chelsea

London – Duel panas yang bertajuk derby London pada akhir pekan kemari antara Arsenal vs Chelsea memang masih hangat untuk dibicarakan. Arsenal yang berusaha untuk merebut puncak klasemen justru harus malu ditundukkan oleh The Blues yang saat ini hanya berada di peringkat ke 13. Atas hasil negatif itu pula, Thierry Henry mengkritik taktik dari sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Henry Salahkan Taktik Wenger Kala Arsenal Dipecundangi Chelsea

Seperti yang dilansir sky sports, Senin (25/1/2016), Thierry Henry berujar bahwa saat Walcott bermain dan Giroud ditarik keluar, maka semua orang pasti akan mengira jika Wenger akan meminta tim untuk bertahan dan mencoba untuk melancarkan serangan balik. Namun, Henry menambahkan bahwa jika pada waktu itu menarik Campbell maka Giroud akan masih ada di lapangan dan hal itu bis memuat organisasi permainan yang bagus jika Giroud ada di lapangan.

Mantan pemain Arsenal ini menuturkan bahwa memang akan mudah jika hanya berbicara di studio yang melihat pertandingan saja tanpa adanya tekanan. Pada saati itu Anda akan mempunyai waktu sekitar 15 detik untuk memutuskan sesuatu, namun Henry berpikir jika kebanyakan orang akan mempertahankan Giroud dan Walcott pada saat tim terkena kartu merah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis