Home > Ragam Berita > Nasional > Edan, Gadis 14 Tahun Ini Dipaksa Untuk Meniru Gaya Bercinta Film Dewasa

Edan, Gadis 14 Tahun Ini Dipaksa Untuk Meniru Gaya Bercinta Film Dewasa

Jakarta – Atas nama cinta MA (16) memaksa SR (14), pacarnya yang masih duduk di bangku SMP, untuk meladeni nafsu bejatnya. SR harus rela kehilangan keperawanannya setelah digagahi oleh kekasihnya tersebut.

Edan, Gadis 14 Tahun Ini Dipaksa Untuk Meniru Gaya Bercinta Film Dewasa

(Foto: Ilustrasi)

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (26/1/2016), SR yang merupakan warga Desa Babakan, Tangerang, diajak untuk berhubungan intim oleh MA di mess yang berada di Desa Sukaharja, Tangerang.

SR yang masih lugu menurut saja ketika diajak MA berhubungan badan dengan alasan untuk menunjukkan rasa cintanya. Sebelum digarap, SR lebih dulu dicekoki miras sampai sedikit teler. Lebih parahnya lagi MA memaksa pacarnya untuk menirukan beberapa adegan film dewasa.


Baca juga:

Awas, Radiasi Ponsel Tak Baik Untuk Payudara

Parah, Usai Digagahi, Gadis 16 Tahun Ini Dijual Kepada Om-om Jablay

MA sendiri mengaku di hadapan polisi bahwa dirinya terinspirasi untuk mengajak SR berhubungan badan karena sering menonton film panas.

“Saya jadi ingin tahu bagaimana rasanya. Makanya, saya minta SR melakukan hubungan intim seperti yang saya lihat di film,” aku MA di kantor polisi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ledakan Keras Terjadi di Dekat Terminal Kampung Melayu

Ledakan Keras Terjadi di Dekat Terminal Kampung Melayu

Jakarta – Warga yang berada di dekat Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, dikejutkan dengan suara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis