Home > Hiburan > Film > Penggemar Protes FTV Anak Jalanan Tayang Pukul 22.30 WIB

Penggemar Protes FTV Anak Jalanan Tayang Pukul 22.30 WIB

Jakarta – Kesuksesan sinetron ‘Anak Jalanan’ benar-benar dimanfaatkan RCTI untuk membuat FTV dengan tema serupa. Lantas apakah FTV ini dapat meraih kesuksesan serupa seperti versi sinetron?

Penggemar Protes FTV Anak Jalanan Tayang Pukul 22.30 WIB

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (26/1/2016), FTV ‘Anak Jalanan’ yang diberi judul ‘Anita dan Anak Jalanan’ telah ditayangkan pada Minggu (24/1) lalu. Namun yang disayangkan adalah RCTI menayangkan FTV ini larut malam, yakni pukul 22.30 WIB, karena harus rela bergantian dengan deretan sinetron yang tayang lebih sore.

Jam tayang yang sudah larut malam ternyata sangat memengaruhi perolehan rating FTV yang dibintangi oleh Claudia Andhara dan Stefan William ini. BErdasar data yang dikeluarkan rating ALL, ‘Anita dan Anak Jalanan’ bahkan tidak masuk ke dalam 20 besar.

Permasalahan jam tayang juga banyak diprotes oleh netizen penggemar sinetron ‘Anak Jalanan’. Apalagi untuk mereka yang tinggal di wilayah Indonesia bagian tengah ataupun timur, yang menganggap jam tayang FTV ini terlalu malam.


Baca juga:

Drama India Uttaran Tempel Ketat Rating Sinetron Anak Jalanan

Inikah Thavania Shava Maura, Gadis yang Disebut Pacar Azriel ?

Meski FTV ‘Anita dan Anak Jalanan’ tidak terlalu sukses penayangannya, toh sinetron ‘Anak Jalanan’ tetap berjaya di puncak rating acara televisi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis