Home > Otomotif > Motor > Resmi Dirilis, Harga Motor Yamaha Xabre Dibandrol Rp 29,8 Juta

Resmi Dirilis, Harga Motor Yamaha Xabre Dibandrol Rp 29,8 Juta

Jakarta – Versi naked dari Yamaha R15 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Dengan mengusung nama Yamaha Xabre, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melabeli motor sport ini dengan harga Rp. 29,8 juta.

Resmi Dirilis, Harga Motor Yamaha Xabre Dibandrol Rp 29,8 Juta

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Selasa (26/1/2016), acara launching Yamaha Xabre di Indonesia juga dihadiri oleh pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Menurut pernyataan dari Sutarya selaku Direktur Sales YIMM, Yamaha Xabre akan mulai bisa dipesan online pada awal Februari mendatang. Jika Anda ikut sesi pre-order online, tentunya akan lebih cepat mendapatkan unit motor yang di Thailand diberi nama Yamaha M-Slaz ini.

“Pembelian Xabre bisa dilakukan pre-order secara online mulai tanggal 1-3 Februari 2016. Tapi biasanya dalam hitungan jam habis,” ungkap Sutarya dalam acara launching di Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).


Baca juga:

Inikah Penampakan Motor Terbaru Honda Yang Bakal Saingi Jupiter MX King ?

Wow, Pria Ini Mengubah VW Combi Menjadi Bercita Rasa Limousine

Untuk sesi pre-order pihaknya telah menyiapkan 1.000 unit. Untuk urusan harga akan dibanderol Rp. 29.800.000 on the road Jakarta, sementara untuk daerah lain akan menyesuaikan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...