Home > Ragam Berita > Nasional > Parah, Ada Belatung di Nasi Goreng Le Dian Hotel

Parah, Ada Belatung di Nasi Goreng Le Dian Hotel

Serang – Acara dialog yang berlangsung di Le Dian Hotel, salah satu hotel berbintang yang berlokasi di Jalan Raya Jenderal Sudirman, Penancangan, Kota Serang, Pada Senin (25/1/2016) malam dihebohkan dengan temuan belatung pada makanan yang dihidangkan kepada para undangan.
Parah, Ada Belatung Di Nasi Goreng Le Dian Hotel
Penemuan belatung ini berawal ketika beberapa peserta dan wartawan sedang asyik menikmati hidangan sate bandeng yang disediakan oleh pihak hotel. Tiba-tiba, salah satu peserta terkejut melihat belatung muncul dari balik makanan yang sedang dilahapnya.

“Parah nih ada belatungnya di makanan,” ucap peserta tersebut kepada temannya.

Mendengar temuan ini, seisi ruangan pun geger. Beberapa peserta pun berhenti menyantap hidangan sate bandeng tersebut sembari mengecek ulang piringnya. Ternyata, mereka juga menemukan belatung dalam sate bandeng yang mereka cicipi sebelumnya.

Tak pelak, beberapa peserta pun langsung berlari menuju toilet untuk berkumur atau memuntahkan makanan yang telah mereka santap itu. Saksi mata mengatakan ada sekitar tujuh orang yang mengalami muntah-muntah parah di toilet.

Salah satu awak media yang juga sempat menikmati sate bandeng itu mengaku merasakan sesuatu yang tak beres di dalam makanan tersebut.

“Pantesan saya merasakan agak asem-asem gitu di sate bandengnya. Awalnya saya pikir emang rasanya seperti itu. Tapi pas saya tahu ada belatung di makanannya, saya langsung muntah,” ujar wartawan tersebut.

Akibat insiden menjijikkan tersebut, acara dialog publik yang diselenggarakan oleh DPRD Banten itu sempat terhenti sejenak.

“Lagi enak makan pas lihat ada belatung jadi jijik saya, sampai muntah beberapa kali ke kamar mandi. Itu belatung dari sate bandeng, makanya saya mah enggak kuat langsung muntah. Pas saya cek teman-teman yang lain pun ikut muntah. Eh ternyata sama ada belatungnya,” tutur peserta lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...