Manchester – Tuan rumah Man CIty akan melakoni laga yang cukup berat pada lanjutan semifinal leg kedua kala menghadapi Everton di Ettihad Stadium, Kamis (28/1/2016). Dengan modal agregat 1-2, maka tim tuan rumah membutuhkan kemenangan paling tidak minimal dua gol agar bisa langsung otomatis lolos ke babak berikutnya atau babak final dan akan menghadapi pemenang dari Liverpool atau Stoke City.

Jadwal & Prediksi Manchester City vs Everton Capital One Cup 28 Januari 2016

Berdasarkan analisa tim harianindo, meski Manchester CIty lebih sering unggul dari Everton, namun untuk saat ini kedua tim ini harus mampu menampilkan permainan terbaiknya jika ingin berlanjut lolos ke babak final Capital One CUp. Everton dipastikan akan bermain penuh semangat untuk dapat menahan gempuran dari Aguero dkk. Namun, bermain di hadapan fansnya sendiri, tampaknya akan membuat Everton cukup kesulitan.

Dengan statistika yang ada maka prediksi Manchester City vs Everton ini akan dimenangkan tipis oleh tim tuan rumah. Namun, jika mereka tidak mampu tampil maksimal, maka Everton lah yang akan melaju ke babak final. Berikut ini adalah statistik dari lima pertandingan terakhir antara Man City vs Everton :
-14/01/16 Manchester City 0 – 0 Everton (Liga Premier Inggris)
-07/01/16 Everton 2 – 1 Manchester City (Piala Liga)
-23/08/15 Everton 0 – 2 Manchester City (Liga Premier Inggris)
-10/01/15 Everton 1 – 1 Manchester City (Liga Premier Inggris)
-07/12/14 Manchester City 1 – 0 Everton (Liga Premier Inggris)

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)