Home > Teknologi > Internet > Parah, Gadis Berhijab Ini Asyik Pacaran Dan Membiarkan Ibu Dengan Bayinya Berdiri Di Kereta Api

Parah, Gadis Berhijab Ini Asyik Pacaran Dan Membiarkan Ibu Dengan Bayinya Berdiri Di Kereta Api

Jakarta – Perilaku remaja zaman sekarang sepertinya sudah makin apatis dan tidak peduli dengan keadaan di sekitarnya. Entah karena faktor perkembangan teknologi yang makin pesat atau kurangnya pendidikan nilai moral yang didapat di rumah dan sekolah.

Parah, Gadis Berhijab Ini Asyik Pacaran Dan Membiarkan Ibu Dengan Bayinya Berdiri Di Kereta Api

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (26/1/2016), belum lama ini sempat heboh di media sosial sebuah foto yang menunjukkan tingkah laku pasangan ABG yang membuat banyak netizen geram.

Dalam sebuah transportasi umum yang tidak dijelaskan dimana lokasinya, terlihat dua ABG yang duduk santai sambil bermain smartphone, sementara di sebelah mereka ada seorang ibu muda yang menggendong anaknya sambil berdiri. Padahal tepat di jendela tempat ABG tersebut duduk terdapat tulisan yang menganjurkan untuk mengutamakan tempat duduk untuk ibu hamil dan ibu yang menggendong anak.


Baca juga:

Sering Umbar Foto Hang Out, Netter Pertanyakan Prestasi Aurel di Sekolah

Simak Kultwit Prof Nazaruddin Sjamsuddin Jika DKI Jakarta 2017 Dipimpin Oleh Ahok Lagi

Tak ayal foto tersebut langsung dibanjiri komentar bernada negatif dari netizen yang geram dengan kelakuan dua ABG ini. Namun ternyata masih ada netizen yang mencoba tetap berpikir positif, karena bisa saja sang ibu muda itu sedang berdiri karena ingin menenangkan anaknya yang menangis atau rewel.

Kalau menurut kalian bagaimana setelah melihat foto tersebut? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Jakarta – Sejumlah aplikasi di ponsel Anda bisa jadi menjadi biang kerok kerusakan gadget yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis