Home > Hiburan > Gosip > Ochi Rosdiana Membantah Pernah Berseteru dengan Nabilah dan Melody

Ochi Rosdiana Membantah Pernah Berseteru dengan Nabilah dan Melody

Jakarta – Pemain sinetron Ochi Rosdiana merasa tersinggung dengan kabar yang mengatakan bahwa dirinya keluar dari idol group JKT48 akibat berseteru dengan Nabilah. Tak hanya sampai di situ, rumor berikutnya juga mengatakan bahwa Ochi keluar akibat kalah saing dengan pentolan JKT48, Melody.
Ochi Rosdiana Membantah Pernah Berseteru dengan Nabilah dan Melody
Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (26/1/2016O), Ochi benar-benar merasa telah difitnah. Ia membantah semua tuduhan tak berdasar itu, dan mengatakan bahwa hubungannya dengan semua member JKT48 masih baik-baik saja.

“Fitnah. Sebelum masuk JKT 48 itu aku udah main sinetron, dan sempat vakum karena sekolah,” tegas Ochi ketika dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ochi pun menceritakan bahwa pada awalnya, dirinya memang ingin menjajal peruntungan di dunia hiburan melalui idol group JKT48. Seiring perjalanan, ia pun menemukan passion baru di dunia akting.

Lama berjalan bersama JKT48, dirinya merasa tidak lagi menemukan kenyamanan di dunia yang telah melambungkan namanya tersebut. Pada akhirnya, ia membulatkan tekad untuk fokus menuju dunia akting dan keluar dari JKT48.

Tak disangka, keputusannya untuk keluar dari JKT48 ternyata berbuntut fitnah yang mengatakan bahwa dirinya berselisih pandang dengan Nabilah dan Melody.

“Terus coba nyanyi, eh ternyata nyamannya di sinetron. Jadi fitnah keluar JKT 48 karena itu,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Jakarta – Kembali digelar, sidang perceraian pasangan artis, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis