Jakarta – Tak bisa dipungkiri, salah satu aset kecantikan fisik wanita yang paling menarik perhatian adalah payudara. Oleh karena itu, aset yang satu ini juga memiliki peran penting untuk mendukung perkembangan karir seorang artis.
Yoon Eun Hye Masuk Deretan Artis Korea dengan Payudara Terindah
Dengan wajah yang cantik, tubuh yang sintal, dan tentunya, payudara yang indah, maka artis tersebut sudah memiliki modal yang luar biasa bagus untuk bersaing di tengah kejamnya industri entertainment. Paling tidak, hal tersebut dirasakan benar oleh artis Korea Selatan, Yoon Eun Hye.

Dilansir dari Liputan6.com, Selasa (26/1/2016), Yoon Eun Hye merupakan seorang aktris Korsel yang sempat bermain dalam serial drama “Princess Hours”. Artis cantik berusia 31 tahun ini juga dinilai memiliki bentuk payudara yang paling indah di Negeri Ginseng.
Yoon Eun Hye Masuk Deretan Artis Korea dengan Payudara Terindah
Berukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, payudara Yoon Eun Hye dinilai sangat pas dengan ukuran dan bentuk tubuhnya yang seksi tersebut. Dengan aset fisik yang demikian menawan, Yoon Eun Hye pun sempat beberapa kali mendapatkan tawaran untuk melakukan pemotretan dengan pose-pose seksi yang menunjukkan kemolekan tubuh beserta belahan payudaranya yang mempesona. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)