Mizoram – Pada sebagian besar orang yang berpoligami, maka sang pria akan menikahi lebih satu dan hanya beberapa istri saja yang dijadikan istri muda nya. Namun, hal initampaknya akan membuat Anda tercrngang, setelah salah satu pria di India uang bernama Ziona Chana ini memiliki istri sebanyak 39. Atas pernikahannya itulah Ziona juga telah memiliki 94 anak dan 33 cucu.

Wow, Pria Ini Adalah Suami Dari 39 Istri, Dan Ayah Dari 94 Anak

Yang membuat takjub lagi adalah kesemua anggota keluarganya itu berada dalam sebuah rumah yang sangat besar dan layaknya rumah susun. Seperti yang dilansir tribun, Selasa (26/1/2016), Ziona Chana mengatakan bahwa dirinya termasuk pria yang beruntung karena telah menjadi suami dari 39 wanita dan menjadi kepala keluarga terbesar di dunia.

Sepertiyang dilansir wikipedia, Selasa (26/1/2016), saat ini Ziona Chana berumur 70 tahun dan istri tertuanya berumur 77 tahun. Meski sudah tua, namun yang lebih mengejutkan dirinya ingin untukmenikah lagi dengan wanita lain. Pada saat pertama kali menikah, Chana masih berusia 17 tahun.

Meski berkumpul jadi satu di sebuah rumah, namun mereka tampak akur satu sama lain. Chana menegaskan bahwa setiap hari dia harus menyeiakan sampai 100 kg beras dan 60 kg kentang untuk memberikan makan kepada seluruh anggota keluarganya itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)