Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Tantang Ronaldo untuk Menemuinya di Barcelona

Kendall Jenner Tantang Ronaldo untuk Menemuinya di Barcelona

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, bintang sepak bola Cristiano Ronaldo sempat menghebohkan dunia maya setelah memberikan like pada salah satu foto Kendall Jenner yang terunggah di media soisal Instagram. Tak lama berselang, ternyata Kendall Jenner mulai bereaksi dengan mengirimkan sebuah pesan melalui akun Twiiiter-nya untuk pemain berjuluk CR7 tersebut.
Kendall Jenner Tantang Ronaldo Untuk Menemuinya di Barcelona
Seperti disarikan dari HollywoodLife.com, Selasa (26/1/2016), Kendall mengajak Ronaldo bertemu di Spanyol, tepatnya pada sekitar akhir Januari 2016 di Barcelona.

“Datang dan temui aku di Barcelona 28 Januari mendatang di Mango Barcelona,” demikian tweet yang dituliskan Kendall di akun Twitter pribadinya.

Ajakan Kendall ini seperti gayung bersambut bagi Ronaldo. Sebab, belakangan ini santer beredar kabar yang mengatakan bahwa bintang Real Madrid itu sedang “penasaran” dengan sosok Kendall Jenner.

Setelah melayangkan undangan bertemu dengan Ronaldo, publik pun mulai bertanya, bagaimana hubungan Kendall dengan Harry Style?
Kendall Jenner Tantang Ronaldo Untuk Menemuinya di Barcelona
Kabar yang beredar mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada yang serius dalam kedekatan Kendall dengan Harry. Keduanya hanya berteman dekat dan kebetulan saja tersorot media beberapa kali.

“Dia tidak seperti menempatkan telur dalam satu keranjang. Dia tetap setia kepada niat Jenner di tahun baru yang menikmati dirinya dan tidak terlalu memiliki hubungan yang serius,” terang salah satu sumber yang dekat dengan Harry Style. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...