Home > Olahraga > Bola > Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Luis Suarez

Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Luis Suarez

Catalonia – Luis Suarez merupakan salah satu sosok kunci dari Barcelona dan sejak dibeli dari Liveprool, pemain Timnas sepak bola Uruguay ini mampu tampil apik dan menjadi predator bagi Barca. Selain itum dirinya juga mampu beradaptasi dengan Neymar dan Messi, yang mana menjadikan Barca mampu meraih treble winner di musim kemarin.

Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Luis Suarez

Atas grafik yang signifikan itulah maka Barcelona berniat untuk memperpanjang kontrak dari sang pemain yang dikenal bengal ini. Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Selasa (26/1/2016), Barca akan menambah kontrak dari Suarez meski baru akan habis pada tahun 2019 nanti. Kabarnya tak lama lagi pihak klub dan sang pemain akan mencapai kesepakatan.

Tidak disebutkan berapakah nilai kontrak serta penambahan gaji bagi Suarez. Namun, cara ini memang sudah dari dulu dilakukan oleh Barcelona yang sudah memperpanjang kontrak pemain-pemain kuncinya seperti Neymar, Busquest, dan Rakitic. Suarez sendiri pada musim ini sudah mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan di semua ajang yang dilakoninya dan hal itulah yang membuat Suarez menajadi pemain vital bagi klub asal Catalan itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*