Home > Olahraga > Bola > Matic Anggap Diego Costa Sosok Kunci Chelsea Saat Ini

Matic Anggap Diego Costa Sosok Kunci Chelsea Saat Ini

London – Salah satu jangkar Chelsea, Nemanja Matic, tampak puas dengan striker The Blues Diego Costa yang menjadi sosok penting di musim ini. Memang, di awal musim Diego Costa tak mampu bermain maksimal dan dikabarkan terlibat perseteruan dengan Jose Mourinho. Namun, usai Mou dipecat, DIego Costa kembali menemukan ketajamannya dan Arsenal merupakan korban terakhir dari pemain asal Spanyol itu.

Matic Anggap Diego Costa Sosok Kunci Chelsea Saat Ini

Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (25/1/2016), Matic mengatakan bahwa Diego Costa merupakan striker hebat dan memang kartu merah yang diberikan wasit kepada Mertesacker memang hal yang benar mengingat Costa akan berada di situasi one on one dengan Petr Cech. Matic menambahkan bahwa Diego sudah mencetak gol yang sangat penting dan semua pemain senang kepadanya

Chelsea sendiri pada tengah pekan ini akan berhadapan dengan MK Dons pada ajang lanjutan Piala FA dan kemenangan tampaknya target yang harus dicanangkan mengingat kans mereka di Liga Inggris bisa dipastikan sudah berakhir karena sampai sekarang ini Chelsea masih berada di peringkat ke 13. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...