Home > Olahraga > Bola > Terus Dianggap Enteng, Leicester City Tak Peduli

Terus Dianggap Enteng, Leicester City Tak Peduli

Leicester – Leicester City merupakan salah satu klub yang paling mencengangkan di Eropa saat ini setelah mereka mampu berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris, liga dimana banyak yang menganggap memiliki tingkat persaingan tertinggi itu. Meski begitu, namun tampaknya masih banyak pihak yang meragukan tentang peluang dari Leicester untuk menjadi juara di musim ini.

Terus Dianggap Enteng, Leicester City Tak Peduli

Seperti yang dilansir soccerwat, Selasa (26/1/2016), salah satu punggawa dari Leicester City, Fuchs, mengatakan bahwa para pemain dan jajaran tim tidak memikirkan publik yang sampai saat ini masih menyepelekan Leicester City.

Fuchs menambahkan bahwa para pemain sadar bahwa banyak pihak yang menulis dan berbicara tentang Leicester namun seluruh jajaran tim hanya ingin untuk fokus pada tiap pertandingannya dan mencoba terus berusaha untuk menajdi yang lebih baik.

Leicester City memang mampu membalikkan dugaan banyak pihak setelah sampai saat ini mereka mampu unggul tiga poin dari peringkat kedua dan ketiga, Man City dan Arsenal. Namun, hadangan mereka akan ditentukan pada tiga laga kedepan kala mereka harus menghadpi Liverpool, Arsenal, dan Man City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...