Home > Olahraga > Bola > Inilah Gaya Rambut Norak Ozil yang Dibully Netizen

Inilah Gaya Rambut Norak Ozil yang Dibully Netizen

London – Mesut Ozil merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris musim ini setelah dia mampu membawa Arsenal bersaing di jalur juara sejauh ini. Selain itu, Ozil merupakan raja assist bagi rekan-rekannya untuk dapat mencetak gol di setiap laga yang dilakoni. Penampilan Ozil sendiri terkesan biasa dan tak ada yang aneh jika dibandingkan pemain bola terkenal lainnya yang banyak memberikan khas agar menarik perhatian para media.

Inilah Gaya Rambut Norak Ozil yang Dibully Netizen

Namun, Ozil yang sekarang bukanlah Ozil dahulu. Seperti yang beredar di dunia maya baru-baru ini, potongan rambut dari Ozil kala membela Schalke 04 sebelum dirinya menajdi seterkenal sekarang.Salah satu mantan rekannya di Schalke, Lincoln, kepada UOL Esporte mengatakan bahwa dirinya mengenang rambut dari Ozil yang mana pada saat itu Ozil datang ke sesi latihan dengan rambut panjang dan dicat merah.

Lincoln menambahkan bahwa pada saat itu juga dirinya mengingatkan Ozil agar segera potong rambut, dan Ozil pada keesokan harinya sudah berambut pendek. Lincol pun menyebutkan dirinya dan Ozil merupakan pemain yang setipe, karena pada saat berada di dekat gawang maka tujuannya bukanlah mencetak gol, melainkan memberikan umpan kepada rekan setim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...