Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Chitato X Indomie Rasa Mi Goreng, Terobosan Baru dari Indofood

Chitato X Indomie Rasa Mi Goreng, Terobosan Baru dari Indofood

Jakarta – Media sosial tengah dihebohkan dengan tersebarnya sebuah foto produk Chitato rasa Indomie Goreng. Jelas saja foto ini membuat heboh, pasalnya dua produk ini memang merupakan favorit masyarakat Indonesia. Pernahkah sebelumnya kalian bayangkan nyemil Chitato dengan rasa Indomie Goreng? Pasti bikin penasaran kan?

Chitato X Indomie Rasa Mi Goreng, Terobosan Baru dari Indofood

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (26/1/2016), foto tersebut awalnya diunggah oleh Axton Salim, putra dari pemilik Salim Group yang kini menaungi Indofoof Group, Anthoni Salim.

Awalnya, banyak netizen yang heboh dan mempertanyakan kebenaran produk Chitato rasa Indomie Goreng. Bahkan ada yang menduga bahwa foto ini hanya editan atau ulah jahil netizen lain. Akan tetapi kabar rasa baru Chitato ini akhirnya dikonfirmasi langsung oleh pihak Indofood.

Stefanus Indrayana selaku GM Corporate Communication Indofood mengungkap bahwa foto produk Chitato dengan rasa Indomie Goreng itu memang benar adanya. Tapi produk ini masih belum beredar luas di pasaran.

“Itu memang produk terbaru dan masih dalam tahap produksi perdana. Sekarang juga masih belum dijual di pasaran,” ungkapnya saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (26/1).


Baca juga:

Resep Salad Buah Saus Mint, Sarapan Sehat Favorit Keluarga

Resep Zuppa Curry Pastry, Lezat di Musim Penghujan

Stefanus menambahkan, Chitato rasa Indomie Goreng merupakan inovasi terbaru yang sengaja dihadirkan oleh PT. Indofood Fritolay Makmur selaku produsen Chitato. Lantas kenapa Indomie Goreng? Karena Indomie Goreng merupakan produk Indomie yang sudah sangat populer dari zaman dulu.

Bagaimana? Makin tidak sabar kan makan Chitato rasa Indomie Goreng? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resep : Cara Membuat Nasi Liwet Khas Solo Yang Tepat

Resep : Cara Membuat Nasi Liwet Khas Solo Yang Tepat

Solo – Dalam masyarakat, nasi liwet adalah nasi untuk hajatan para ibu hamil. Terlebih lagi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis