Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Curhat Kepada Fauzi Bowo Terkait Sister City

Ahok Curhat Kepada Fauzi Bowo Terkait Sister City

Jakarta – Meski pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2012 yang lalu hubungan antara Ahok dan Fauzi Bowo dikabarkan dingin, namun tampaknya sang Gubernur itu juga curhat kepada Foke terkait permasalahan yang mengaharuskan gubernur berkunjung ke sister city yang. Kewajiban kunjungan ke beberapa negara tersebut setidaknya sebulan sekali tampaknya memusingkan Ahok sebagai gubernur.

Ahok Curhat Kepada Fauzi Bowo Terkait Sister City

Pemprov DKI Jakarta sendiri memang sudah menjalin kerja sama sister city yang terdiri dari 21 kota yang tersebar di seluruh dunia. Dalam kurun waktu satu tahun Gubernur DKI Jakarta wajib untuk mengunjungi kota-kota itu, dan hal itulah yang memmberatkan Ahok saat ini.

Seperti saat berbicara kepada para wartawan di Balai Kota, Selasa (26/1/2016), Ahok mengatakan jika dirinya bilang ke Fauzi Bowo dan nggak sanggup jika harus keliling sister city, namun Foke menjawab jika memang itu adalah kewajiban kepala daaerah.

Kota-kota yang terdapat dalam sister city itu antara lain Berlin, Paris, Pyongyang, Jeddah, Istambul, Los Angeles, dan lain sebagainya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Ahmad Dhani Cuitkan Hasil Tes Kejiwaan Ahok Menurut Versinya

Lagi, Ahmad Dhani Cuitkan Hasil Tes Kejiwaan Ahok Menurut Versinya

Jakarta – Salah seorang musisi kawakan, Ahmad Dhani kembali mengunggah sebuah cuitan miring terkait tentang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis