Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Curhat Kepada Fauzi Bowo Terkait Sister City

Ahok Curhat Kepada Fauzi Bowo Terkait Sister City

Jakarta – Meski pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2012 yang lalu hubungan antara Ahok dan Fauzi Bowo dikabarkan dingin, namun tampaknya sang Gubernur itu juga curhat kepada Foke terkait permasalahan yang mengaharuskan gubernur berkunjung ke sister city yang. Kewajiban kunjungan ke beberapa negara tersebut setidaknya sebulan sekali tampaknya memusingkan Ahok sebagai gubernur.

Ahok Curhat Kepada Fauzi Bowo Terkait Sister City

Pemprov DKI Jakarta sendiri memang sudah menjalin kerja sama sister city yang terdiri dari 21 kota yang tersebar di seluruh dunia. Dalam kurun waktu satu tahun Gubernur DKI Jakarta wajib untuk mengunjungi kota-kota itu, dan hal itulah yang memmberatkan Ahok saat ini.

Seperti saat berbicara kepada para wartawan di Balai Kota, Selasa (26/1/2016), Ahok mengatakan jika dirinya bilang ke Fauzi Bowo dan nggak sanggup jika harus keliling sister city, namun Foke menjawab jika memang itu adalah kewajiban kepala daaerah.

Kota-kota yang terdapat dalam sister city itu antara lain Berlin, Paris, Pyongyang, Jeddah, Istambul, Los Angeles, dan lain sebagainya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Jakarta – Baru-baru ini, ulama kondang, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengungkapkan bahwa dirinya tidak ...