Home > Hiburan > Film > Glenn Fredly Diakui oleh Julie Estelle Bisa Memberikan Rasa Tenang

Glenn Fredly Diakui oleh Julie Estelle Bisa Memberikan Rasa Tenang

Jakarta – Aktris cantik Julie Estelle didapuk sebagai bintang utama dalam film “Surat dari Praha“. Dalam film tersebut, Julie harus menjalani sebuah adegan dimana dirinya harus menyanyikan lagu milik Glenn Fredly yang bertajuk “Nyali Terakhir”.
Glenn Fredly Diakui oleh Julie Estelle Bisa Memberikan Rasa Tenang
Menghadapi adegan tersebut, Julie sempat merasa tidak percaya diri karena belum pernah menyanyi secara serius dan profesional.

“Ya namanya baru pertama kali harus nyanyi secara profesional dalam studio, pastinya ada deg-degan, nervous,” terang Julie kepada wartawan di Epicentrum, Kuningan‎, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Namun demikian, Julie bisa melawan rasa nervous tersebut. Apalagi, sang pemilik lagu, Glenn, juga hadir untuk memberikan pengarahan dan support.

“Cuma ya itu dia tadi, pada saat rekaman di studio, ada kakak Glenn yang mendampingi dan memberikan banyak masukan dan untungnya memberikan aku rasa lebih tenang,” tuturnya lagi.

Julie mengisahkan bahwa sang sutradara film Surat dari Praha, Angga Dwimas Sasongko, tidak mau jika adegan menyanyi itu dilakukan dengan pura-pura atau lipsync. Oleh karena itu, Julie pun sempat menjalani les olah vokal selama beberapa waktu.

“Dia enggak mau syutingnya itu pura-pura atau nyanyinya juga pura-pura. Dia mau kami nyanyinya live karena gema ruangan tidak bisa dibohongin. Itu proses latihan untuk Surat dari Praha ini,” tandas Julie. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis