Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ultimatum Kepala Dinas Tanam DKI Jakarta Kembali Jadi Camat

Ahok Ultimatum Kepala Dinas Tanam DKI Jakarta Kembali Jadi Camat

Jakarta – Para PNS di Pemprov DKI Jakarta tampaknya memang harus benar-benar bekerja keras dan jujur, seperti instruksi yang selalu didengungkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang lebih akrab disebut sebagai Ahok.

Ahok Ultimatum Kepala Dinas Tanam DKI Jakarta Kembali Jadi Camat

Baru-baru ini, Ahok pun telah mengultimatum Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Ratna Diah Kurniati, untuk dapat memperbaiki kinerjanya, jika tidak akan didemosi menjadi camat.

Seperti saat berbicara kepada para wartawan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (26/1/2016), Ahok mengatakan bahwa dirinya sudah mengancam Kepala Dinas Taman kalu memang tidak bisa memperbaiki kinerjanya maka akan dikembalikan lagi menjadi camat.

Ahok menuturkan bahwa orang Dinas Pertamanan selama ini hanya menghabiskan uang. Ahok mengungkapkan bahwa dirinya hanya minta semua tanah yang kososng dibuat menjadi hijau pakai rumput, karena dia tak mau melihat ada tanah kosong. Ahok menambahkan bahwa Dinas Taman hanya menghabiskan uang untuk membersihkan jamur di pohon dan Ahok pun meragukan jamur apa yang harus dibuang sampai menghabiskan dana yang banyak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Jakarta – Penyidik Komisi Pemverantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan membantah kesaksian mantan anggota Komisi II ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis