Cupertino – Apple memang belum secara gamblang memperkenalkan model terbaru iPhone yang akan kembali dihadirkan dengan layar 4-inch. Namun banyak pihak mulai ramai membicarakan rumor seputar smartphone yang akan dilabeli sebagai iPhone 5SE ini.

Rumor Terbaru, Apple Akan Resmi Perkenalkan iPhone 5SE pada 14 Maret 2016

Seperti dilansir dari GSM Arena, Selasa (26/1/2016), rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple telah mempersiapkan sebuah event khusus untuk memperkenalkan iPhone 5SE pada 14 Maret mendatang, dengan tanggal rilis menyusul di kisaran April.

Sementara itu rumor seputar spesifikasi yang akan diusung iPhone 5SE juga makin menemui titik terang. Seperti akan digunakannya chipset prosesor A9 dan M9 seperti yang diusung iPhone 6s. Kabar ini sekaligus menepis rumor yang sempat berkembang bahwa iPhone berlayar 4-inch ini akan dihadirkan dengan chipset prosesor yang sama dengan iPhone 7, yakni chipset A10 dan M10.


Baca juga:

Inilah Trailer Game RPG Night of Azure Keluaran Koei Tecmo

Sony Interactive Entertainment, Divisi Baru Sony untuk Urusan Playstation

Selain itu fitur asisten pribadi Siri juga akan tetap dihadirkan. Sementara untuk pilihan memori internal kabarnya hanya tersedia pilihan 16GB dan 64GB. (Rani Soraya – www.harianindo.com)