Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Hidup Lebih Lama? Pandangi Payudara Istri 10 Menit / Hari

Ingin Hidup Lebih Lama? Pandangi Payudara Istri 10 Menit / Hari

Hamburg – Bagi seorang lelaki, terutama yang sudah menginjak dewasa, payudara wanita merupakan salah satu bagian terindah yang membuat para pria tak bisa berkedip saat memandangnya. Nah, kabar baik datang untuk Anda, sebuah hasil studi yang dilakukan oleh para peneliti di Jerman mengatakan bahwa lelaki yang memandangi payudara istrinya 10 menit/hari akan menambah hidup lebih lama sampai 5 tahun.

Ingin Hidup Lebih Lama? Pandangi Payudara Istri 10 Menit / Hari

Seperti yang dilansir Times of India, Selasa (26/1/2016), studi yang dilakukan di Jerman itu sudah dipublikasikan di New England Journal of Medicine. Selain itu, hasil studi juga telah menunjukkan bahwa waktu 10 menit yang digunakan suami untuk memandang payudara istri akan sama seperti olahraga di tempat fitnes selama 30 menit.

Penelitian itu sendiri dilakukan terhadap 200 pria selama lima tahun lamanya. Pria yang rutin memandangi payudara memiliki hasil bahwa kesehatannya menjadi baik, mulai tekanan darah yang menurun, penderita penyakit jantung lebih sedikit, dan bisa terhindar dari kondisi jantung berdebar kencang.

Seorang ahli gerontologi, Dr Karen Ewatherbu, mengatakan bahwa gairah s*x seseorang memicu sirkulasi darah menjadi lebih baik, sehingga akan meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*