Home > Olahraga > Bola > Harry Style Tak Bisa Hentikan Keinginan Kendall Jenner untuk Kencan dengan Ronaldo

Harry Style Tak Bisa Hentikan Keinginan Kendall Jenner untuk Kencan dengan Ronaldo

Jakarta – Kendall Jenner dikabarkan telah mengajak bertemu bintang sepak bola Cristiano Ronaldo di Spanyol pada akhir Januari 2016 nanti. Ajakan itu diutarakannya melalui media sosial Twitter.

Dari “fenomena” ini, muncul pertanyaan apakah artis Harry Styles, yang sempat diisukan menjalin kedekatan dengan Kendall, merasa cemburu melihat kelakuan model cantik itu di media sosial?
Harry Style Tak Bisa Hentikan Keinginan Kendall Jenner untuk Kencan dengan Ronaldo
Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (27/1/2016), media Barat mulai membicarakan tentang langkah apa yang akan dilakukan oleh Harry Styles untuk menanggapi “manuver” Cristiano Ronaldo dalam mendekati Kendall Jenner.

Sebagian kalangan mengatakan bahwa keputusan utama tentang persaingan asmara ini berada di tangan Kendall, bukan Harry, ataupun Ronaldo.

“Apa yang tidak Anda sukai tentang Kendall? Ini adalah reaksi Harry ketika ia menemukan bahwa Cristiano Ronaldo menyukai salah satu foto Instagram kekasihnya itu,” ujar seorang sumber yang dekat dengan Harry kepada HollywoodLife.com.

Harry Style Tak Bisa Hentikan Keinginan Kendall Jenner untuk Kencan dengan Ronaldo

“Harry benar-benar mengerti bahwa orang lain akan tertarik pada Kendall. Dia tahu ia (Kendall) cantik, tapi dia benar-benar bukan tipe seorang pencemburu,” tambah sumber tersebut.

“Tapi jika Kendall ingin pergi kencan dengan Cristiano, dia tidak bisa menghentikannya,” lanjut sumber tersebut.

“Dia tidak akan senang jika itu benar-benar terjadi, tetapi pria seperti Harry tidak akan panik jika ini adalah apa yang Kendall ingin lakukan,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Spanyol vs Norway, MinPrediksi Spanyol vs Norway, Minggu 24 Maret 2019ggu 24 Maret 2019

Prediksi Spanyol vs Norway, Minggu 24 Maret 2019

Jakarta – Laga menarik juga terjadi di grup F kualifikasi Euro 2020 dimana Spanyol akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135