Home > Olahraga > Bola > Kurnia Meiga Bakal Bermain Bareng Irfan Bachdim Di Liga Jepang

Kurnia Meiga Bakal Bermain Bareng Irfan Bachdim Di Liga Jepang

Tokyo – Malang – Kompetisi sepak bola di Indonesia yang tidak menentu tampaknya membuat beberapa pemain sepak bola yang berasal dari dalam negeri mengadu nasib ke beberapa negara Asia lainnya. Salah satu pemain yang juga berencana akan hengkang ke negara lain adalah Kurnia Meiga, yang mana sudah menjadi kiper utama dari Arema Cronus dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kurnia Meiga Bakal Bermain Bareng Irfan Bachdim Di Liga Jepang

Seperti yang diberitakan ongisnade, Selasa (26/1/2016), Kurnia Meiga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih Ruddy Widodo dan CEO Arema, Iwan Budianto. Meski begitu, pada hari Rabu ini, Meiga masih bisa berlatih bersama rekan-rekannya.

Iwan Budianto menuturkan jika Meiga telah pamit kepada para pemain untuk bermain di Liga Jepang karena memang dia butuh kompetisi. Iwan juga menambahkan bahwa untuk klub apa yang akan dibela, bisa tanya ke GM Arema, Ruddy WIdodo, karena yang tahu klub apa adalah dia.

Memang, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait dengan kepindahan Kurni Meiga dari pihak manajemen Arema. Namun, jika ditelisik dari beberapa media lokal di Malang, maka Kurnia Meiga akan bermain di l;ub Hokkaido Consadole Sapporo. Klub itu sendiri tentunya tak asing di telinga mengingat Irfan Bachdim merupakan pemain yang saat ini masih membela klub itu yang mana berada di kompestisi divisi 2 Liga Jepang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...