Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Cut Meyriska Doakan Stefan dan Natsha Bisa Langgeng dan Menikah

Cut Meyriska Doakan Stefan dan Natsha Bisa Langgeng dan Menikah

Jakarta – Aktris Cut Meyriska turut berbangga dengan prestasi yang diraih oleh rekannya, Stefan William dan Natasha Wilona. Pasangan kekasih itu didapuk sebagai pemenang kategori Pasangan TerdahSyat dalam ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2016.
Cut Meyriska Doakan Stefan dan Natsha Bisa Langgeng dan Menikah
Chika–sapaan akrab Cut Meyriska, memang menyaksikan sendiri bagaimana kemesraan Stefan dan Wilona selama berada di lokasi syuting. Kebetulan, Chika juga bermain di sinetron yang sama dengan Stefan dan Wilona, yakni “Anak Jalanan”.

“Mereka pasangan keren,” puji Chika.

Wanita berusia 23 tahun ini berharap agar hubungan antara Stefan dan Wilona ini tak hanya terjalin sebagai bumbu atau “gimmick” untuk mendongkrak rating Anak Jalanan. Sebab, dalam sinetron tersebut Stefan dan Wilona juga berperan sebagai sepasang kekasih.
Cut Meyriska Doakan Stefan dan Natsha Bisa Langgeng dan Menikah
Chika mendoakan agar hubungan asmara antara Stefan dan Wilona bisa terus berlanjut sampai ke pelaminan.

“Mudah-mudahan sukses, mudah-mudahan langgeng dan bisa menikah,” harap Chika. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)