Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Siswi Kelas 6 SD Ini Sudah Menjadi Pemuas Nafsu Tukang Ojek

Astaga, Siswi Kelas 6 SD Ini Sudah Menjadi Pemuas Nafsu Tukang Ojek

Bandung – Kasus prostitusi tampaknya sedang marak terdapat di berbagai daerah di Indonesia. Meski begitu, berbagai pemberitaan di media massa tampaknya tak membuat bisnis esek-esek ini menjadi semakin sepi, namun semakin banyak dan merembet ke beberapa daerah lainnya.

Astaga, Siswi Kelas 6 SD Ini Sudah Menjadi Pemuas Nafsu Tukang Ojek

Salah satu kasus dari prostitusi yang sempat menghebohkan terjadi di daerah Bandung, dimana terdapat seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 6 SD yang sudah menjadi PSK. Fenomena ini tentunya sangat mengkhawatirkan mengingat bocah yang masih kecil yang umumnya tak mengetahui apa-apa namun sudah menjadi pemuas nafsu para lelaki belang.

Seperti saat berbicara di acara halal bihalal tingkat provinsi di Gedung Sate, Bandung, Kamis (23/7/2015), Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2) Jabar, Netty Prasetyani, mengatakan bahwa si anak itu sudah menjadi pelanggan dan kemudian tukang ojek yang sering mengantarnya menjadi tahu jasa layanan dari anak kecil itu. Netty menambahkan bahwa saat tak ada pelanggan, maka si tukang ojek itu yang akan “memakai” nya.

Netty Praseyani menuturkan bahwa saat ditelusuri motif dari si anak ini menjadi PSK, memang alasan utamanya adlah terkait ekonomi karena uang yang diberikan oleh orang tuanya tidak cukup. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis