Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tak Terpancing Untuk Ikut Menghakimi LGBT

Ahok Tak Terpancing Untuk Ikut Menghakimi LGBT

Jakarta – Kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) tampaknya saat ini sedang ramai dibicarakan di berbagai media massa ataupun di media sosial. Banyak pihak yang mengecam keberadaan kelompok yang dinilai meresahkan ini, namun ada juga yang tidak mempermasalahkannya. Gubernur DKI Jakarta Ahok pun turut memberikan pandangannya terhadap LGBT ini.

Ahok Tak Terpancing Untuk Ikut Menghakimi LGBT

Saat berbicara kepada para awak media di Balai Kota, Jakarta, Selasa (26/1/2016), Ahok mengatakan bahwa kita nggak bisa untuk melarang orang berbuat seperti itu karena setiap manusia pasti pernah salah. Ahok menuturkan bahwa jika orang berzina juga salah menurut agama, punya simpanan juga salah, jadi di sini tak ada bedanya, sama juga seperti korupsi apakah masuk surga ataukah neraka. Oleh karena itu, Ahok meminta agar kita tidak menghakimi para anggota LGBT itu.

Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu menuturkan bahwa saat ini yang paling penting adalah jangan sampai tertular virus HIV/AIDS jika terjadi sesuatu seperti ini karena sudah cukup banyak ditemukan di kalangan kaum seperti mereka itu. Oleh karena itu, fokus dari Ahok adalah bagaimana agar dapat mencegah penyebaran virus HIV/Aids itu, bukan perkara menghakimi para kaum LGBT nya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Jakarta – Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya yang menangani kasus ceramah Habib Rizieq soal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis