Home > Olahraga > Bola > Wow, Ronaldo Membeli Hotel Mewah Di kawasan Elit Monte Carlo Seharga Rp 2,1 Triliun

Wow, Ronaldo Membeli Hotel Mewah Di kawasan Elit Monte Carlo Seharga Rp 2,1 Triliun

Madrid – Sebagai salah satu atlit terkaya di dunia, Cristiano Ronaldo memang sering membeli barang-barang yang wah, mulai dari mobil-mobil lux koleksi pribadinya, sampai dengan beberapa bangunan properti yang dibelinya juga sebagai aset kekayaannya. Dengan total pemasukan yang mencapai 1 trilyun rupiah per tahunnya, maka tak heran jika Ronaldo mampu membeli apapun yang serba mahal, salah satunya adalah hotel mewah yang ada di Monaco ini.

Wow, Ronaldo Membeli Hotel Mewah Di kawasan Elit Monte Carlo Seharga Rp 2,1 Triliun

Seperti yang dirilis rimanews, Rabu (27/1/2016), beberapa waktu yang lalu Cristiano Ronaldo membeli sebuah hotel yang sangat mewah yang berada di kawasan elit Monte Carlo, Monaco. Harga bangunan lux ini ditaksir mencapai 140 juta Euro atau setara dengan 2,1 trilyun rupiah. Kesepakatan yang terjadi atas hotel ini tak lain atas kerjasama antara agen real estate dari Italia, Alessandro Proto, dengan salah satu orang terkenal di Amerika Serikat, Donald Trump.

Baca juga ;
Video, Hebat, Model Cantik Ini Bisa Mengimbangi Permainan Sundul Bola Ronaldo
Harry Style Tak Bisa Hentikan Keinginan Kendall Jenner untuk Kencan dengan Ronaldo

Sebelum membeli hotel super mahal ini, Ronaldo juga sebelumnya telah membelisebuah apartemen di menara Trump yang terdapat di Kota New York dengan harga mencapai 18,5 juta US Dolar Amerika. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis