Home > Olahraga > Bola > Pato Hanya Akan Berada Di Chelsea Selama 6 Bulan

Pato Hanya Akan Berada Di Chelsea Selama 6 Bulan

London – Chelsea akhirnya mendapatkan Alexandre Pato dengan status pinjaman dari klub asalnya Corinthians. Durasi untuk masa peminjaman itu adalah enam bulan lamanyadan belum diketahui apakah The Blues memiliki opsi pembelian permanen jika penampilan Pato mampu memukau para jajaran dan suporter dari Chelsea.

Pato Hanya Akan Berada Di Chelsea Selama 6 Bulan

Seperti yang dilansir The Mirror, Rabu (27/1/2016), agen sang pemain, Gilmar Veeloz, telah menyatakan bahwa Corinthians setuju untuk meminjamkan Pato selama enam bulan lamanya. Setelah kedua belah pihak sepakat, Pto pun akan langsung terbang ke London dan bergabung bersama Hazard dkk.

Rumor yang berkembang Pato akan mendapatkan gaji sebesar 600 juta rupiah per pekannya. Pemain yang dijuluki si bebek ini diharapkan akan mampu menjadi solusi bagi Chelsea yang para pemain cadangan strikernya seperti Falcao dan Remy bermain kurang maksimal dan lebih sering berkutat dengan Cedera.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Chelsea, namun Felipe Massa pun sudah memberikan suport kepada Pato yang akan bergabung ke London. Selain itu, pembalap F1 ini juga memberikan selamat kepada Chelsea melalui akun instagramnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis