Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Akun Twitter Lippo Mall Puri Larang Warga Kere Main ke Mall

Heboh, Akun Twitter Lippo Mall Puri Larang Warga Kere Main ke Mall

Jakarta – Belakangan ini, netizen dihebohkan dengan “tingkah laku” dari akun Twitter @LippoMallPuri. Akun milik pusat perbelanjaan itu menjadi perhatian publik setelah menuliskan kata-kata yang tidak sopan dan terkesan melecehkan kepada salah seorang pengunjung mall yang berkeluh kesah di Twitter.
Heboh, Akun Twitter Lippo Mall Puri Larang Warga Kere Main ke Mall
Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (27/1/2016), kejadian ini bermula ketika pengunjung tersebut menuliskan tweet yang intinya mengeluhkan repotnya proses parkir di Lipo Mall Puri. Dalam keluhannya itu, ia me-mention akun @LippoMallPuri.

“@LippoMallPuri Parkirannya ribet ya, ga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya td bayar 10.000 payah!” tulis pengunjung dengan akun @safilafeby.

“@LippoMallPuri saya akhirnya searching, dan memang di announce di website. Masa harus liat website dulu buat parkir doang. Payah bgt!” tweetnya lagi.

Tak berselang lama, akun @LippoMallPuri pun menjawab. Bukannya memberikan penjelasan, akun tersebut justru “nyolot”, dan mengeluarkan kata-kata yang cenderung melecehkan.

“@safilafeby Emang kite pikirin” tulis akun @LippoMallPuri.

“@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak…” timpalnya lagi.

Jawaban dari akun @LippoMallPuri kemudian di-capture oleh pemilik akun @safilafeby. Ia kemudian menyebarkan hasil capture tersebut dengan lebih luas lagi di media sosial. Dari sinilah kehebohan tersebut dimulai.

Untuk “memeriahkan” kehebohan itu, sejumlah netizen pun menciptakan tagar unik di Twitter, yakni #KamiKereLippoMall. Hashtag itu digunakan dalam tweet-tweet yang intinya mengkritik jawaban akun milik Lipo Mall Puri tersebut.

Saat ini, pihak Lipa Mall sendiri sudah menghapus tweet tak bertanggung jawab itu. Mereka juga menyertakan pengumuman yag intinya mengaku bahwa tweet tak sopan itu tidak ditulis oleh pihak manajemen.

“Perlu kami sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dikakukan oleh pihak kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan,” tulis @LippoMallPuri coba mengklarifikasi.

“Saat ini kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri,” tambahnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Memastikan Habib Rizieq Tidak Ikut Memimpin Aksi 313

FPI Memastikan Habib Rizieq Tidak Ikut Memimpin Aksi 313

Jakarta – Pada Jumat (31/3/2017) akan kembali digelar Aksi Bela Islam di Jakarta. Akan tetapi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis