Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengakui Keberhasilan Pak Harto Dalam Bidang Pembangunan Dan Keluarga Berencana

Ahok Mengakui Keberhasilan Pak Harto Dalam Bidang Pembangunan Dan Keluarga Berencana

Jakarta – Pada tanggal 27 Januari, delapan tahun yang lalu, mantan Presiden Indonesia kedua, Soeharto telah berpulang ke rahmatullah pada usia yang ke 87 tahun. Almarhum Soeharto memang merupakan salah satu penguasa di Indonesia berpuluh-puluh tahun lamanya , yakni sejak tahun 1967 sampai dengan 1997\8, dan berkuasa selama 32 tahun memimpin negeri tercinta ini.

Ahok Mengakui Keberhasilan Pak Harto Dalam Bidang Pembangunan Dan Keluarga Berencana

Atas pencapaian Soeharto kepada Indonesia inilah yang membuatnya didapuk sebagai Bapak Pembangunan. Beberapa elite politik pun juga tak segan untuk memuji dari Pak Soeharto, saat mengenang kepemimpinan beliau dalam menjalankan pemerintahan. Salah satu yang turut memberikan penilaiannya adalah Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama, atau yan lebih sering dipanggil Ahok.

Seperti yang dilansir Liputan 6, Rabu (27/1/2016), Ahok mengatakan bahwa sejak zaman reformasi, kita seolah-olah menganggap apapun yang ditinggalkan Pak Harto itu seperti “barang haram”, dan pandangan itu adalah sebuah kesalahan fatal. Ahok menegaskan bahwa selain Indonesia menjadi lebih maju dalam pembangungan, Pak Harto juga sangat sukses dalam menjalankan program KB dan dirinya pun pada waktu program KB dipromosikan sampai hafal lagunya yang berjudul “Mars KB”. (Rini Masriyah – Harianindo.com )

x

Check Also

Kapolres Metro Bekasi : Kegiatan Geng Motor Bisa Mengarah ke Begal

Kapolres Metro Bekasi : Kegiatan Geng Motor Bisa Mengarah ke Begal

Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero Hendrianto Bachtiar menilai aksi kekerasan yang dilakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis