Home > Hiburan > Film > Resmi, Sinetron Elif Indonesia Bakal Tayang Perdana 1 Februari 2016

Resmi, Sinetron Elif Indonesia Bakal Tayang Perdana 1 Februari 2016

Jakarta – Elif merupakan salah satu serial yang sukses tayang di Indonesia dan memiliki banyak penggemarnya. Atas kesuksesan itulah pihak SCTV selaku pihak yang menayangkan Elif, akhirnya tertarik untuk membuat Elif versi Indonesia dan pada akhirnya akan benar-benar tayang mulai hari Senin 1 Februari 2016 nanti.

Resmi, Sinetron Elif Indonesia Bakal Tayang Perdana 1 Februari 2016

Sinetron ini diberi judul Elif Indonesia dan dimainkan oleh beberapa nama artis yang popular seperti Rizky Nazar dan Dinda Kirana. Pihak SCTV sendiri sudah cukup lama umtuk mempromosikan Elif Indonesia, namun hal itu juga tak kunjung diumumkan terkait kapan penayangan serial drama romantis itu.

Sama halnya Elif versi asli, Elif Indonesia ini akan menceritakan tentang isah gadis kecil yang bernama Elif yang mana mengalami nasib yang malang akibat perbuatan ayah tirinya. Ayah tirinya juga berniat menjual anaknya agar bisa untuk membayar hutang-hutang yang ditunggaknya.

Peran Elif Indonesia ini Nantinya akan diperankan oleh Nicole Elizabeth Rossi, sedangkan Dinda Kirana akan memerankan Zeynep, Rizky Nazar memerankan Selim, dan Rianti Cartwright akan berperan sebagai Melek. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...