Home > Olahraga > Bola > Pemain Muda Juventus Ini Mendapat Julukan Messi Muda

Pemain Muda Juventus Ini Mendapat Julukan Messi Muda

Turin – Paulo Dybala merupakan salah satu pemain bintang yang bersinar di musim ini. Penampilannya yang cemerlang bersama Juventus membuat Si Nyonya Tua saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A meskipun pada awal-awal musim mereka harus terseok-seok di papan bawah.

Pemain Muda Juventus Ini Mendapat Julukan Messi Muda

Juventus sendiri membeli Dybala dari Palermo dengan mahar yang mencapai 40 juta euro, atau setara dengan 587 Milyar rupiah. Harga yang tinggi untuk pemain muda tentunya pada waktu itu banyak kalangan yang meragukan dan menyangsikan mega transfer Juventus kepada Dybala.

Namun, setelah lebih dari setengah musim berjalan, beberapa pihak yang meragukan Dybala pun kini jadi terdiam dan malah terkesima. Penampilannya mampu menyumbangkan 12 gol dan 7 assist kepada Juventus dan menjadikannya sosok kunci dalam permainan tim.

Seperti yang dilansir Footbal Italia, Selasa (26/1/2016), Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengatakan bahwa saat dirinya menjual Dybala dengan nilai 40 juta euro maka orang-orang ramai membicarakannya. Zamparini menambahkan bahwa saat ini mereka justru berbicara tentang bagaimana hebatnya Marotta mendatangkan pemain fenomenal. Presiden nyentrik ini menegaskan bahwa sudah sejak dari dulu dirinya mengatakan bahwa Dybala adalah sosok Messi muda. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis