Home > Olahraga > Balap > Persaingan Rossi, Marquez, Dan Lorenzo Diprediksi Semakin Memanas Di MotoGP 2016

Persaingan Rossi, Marquez, Dan Lorenzo Diprediksi Semakin Memanas Di MotoGP 2016

Milan – Kejuaraan Moto GP diprediksikan akan semakin memanas pada musim baru nanti. Tensi yang tinggi diantara Valentino Rossi dengan Jore Lorenzo dan Marc Marquez membuat ajang paling prestise di balap motor itu menarik untuk disimak.

Persaingan Rossi, Marquez, Dan Lorenzo Diprediksi Semakin Memanas Di MotoGP 2016

Pada musim lalu, Jorge Lorenzo memang mampu menjadi juara meski banyak diliputi kontroversi. Banyak pihak yang menuding apa yang dilakukan Lorenzo tidaklah fair mengingat terjadi persekongkolan terhadap Marquez yang membuat Rossi harus merelakan diri finish di posisi runner up di akhir seri.

Tak hanya itu, beberapa tuduhan yang datang dari masing-masing pihak sampai-sampai membuat kontrak antara Marquez dan Rossi terkait salah satu item harus berakhir. Sungguh akan menarik untuk dilihat bagaimanakah persaingan yang terjadi pada tahun depan.

Seperti yang dilansir AS, Selasa (26/1/2016), Salah satu legenda Moto GP, Giacomo Agostino, mengatakan bahwa semoga musim yang baru tetap akan ada aksi saling salip diantara Marquez, Rossi, Lorenzo, dan Pedrosa seperti musim lalu. Agostino menambahkan karena jika tiak seperti itu, maka akan menjadi layakanya ajang F1 dimana semua orang menjadi tertidur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Mattighofen – Kiprah Tim KTM Red Bull pada musim perdananya berkiprah di kejuaraan dunia MotoGP ...