Home > Olahraga > Bola > Murtaza Ahmadi, Bocah Cilik Dengan Jersey Kresek Bertuliskan Messi

Murtaza Ahmadi, Bocah Cilik Dengan Jersey Kresek Bertuliskan Messi

Barcelona – Beberapa minggu yang lalu dunia maya dihebohkan dengan foto seorang anak kecil yang memakai tas kresek dan digunakan sebagai jersey. Bocah malang itu sendiri merupakan pengagum berat dari Lionel Messi, dan tas kresek itupun dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai jersey Argentina bernommor punggung 10 dan bernama Messi.

Murtaza Ahmadi, Bocah Cilik Dengan Jersey Kresek Bertuliskan Messi

Usai foto itu beredar luas, para netizen, terutama para fans barcelona pun tampak ingin mencari tahu dimanakah dan siapakah bocah kecil itu. Bahkan, pihak Barcelona sendiri telah mengetahui dan ingin mengetahui sosok anak kecil tersebut.

Bocah itu sendiri akhirnya ditemukan dan diketahui keberadaannya setelah sang paman memberitahukannya kepada media. Seperti ayng dilansir Ndtv, Rabu (27/1/2016), bocah itu bernama Murtaza Ahmadi yang berusia lima tahun dan berada di provinsi Ghazni, Afganistan.

Ayah dari Murtaza Ahmadi, mengatakan bahwa anak kecil itu memanglah pengagum berat Messi dan sepak bola, namun dirinya tak mungkin bisa membelikan jersey batnya karena dia hanyalah petani seerhana. Hal itulah yang membuat anak-anak menjadikan plastik sebagai jersey.

Atas penemuan anak ini, kabarnya pihak Barcelona pun akan memberikan jersey dari sang megabintang nya sendiri yang baru saja meraih Ballon d’Or kelimanya, Lionel Messi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...