Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Matahari Mall Tulis Nama Prabowo Menjadi Prabowi Subianti

Heboh, Matahari Mall Tulis Nama Prabowo Menjadi Prabowi Subianti

Jakarta – Akun Twitter dari salah satu peretail kenamaan Indonesia, Matahari Mall, menjadi target bully dari para netizen. Pasalnya, mereka salah menulis nama Prabowo Subianto dengan “Prabowi Subianti”.
Heboh, Matahari Mall Tulis Nama Prabowo Menjadi Prabowi Subianti
Tak berapa lama berselang, netizen pun mulai menciptakan dan mempopulerkan tagar #PrabowiSubianti di Twitter. Hashtag itu dengan cepat menjadi trending Topic Indonesia.
Heboh, Matahari Mall Tulis Nama Prabowo Menjadi Prabowi Subianti
Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (27/1/2016), pihak Matahari Mall melalui akunnya, @MatahariMallCom, telah meminta maaf atas kesalahan penulisan nama tersebut.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan penulisan nama pada tweet yang sebelumnya,” demikian tweet klarifikasi dan permohonan maaf yang dituliskan @MatahariMallCom, Rabu (27/1/2016).

Nasi sudah menjadi bubur. Netizen yang mengetahui berita salah tulis nama ini sudah terlanjur geli. Mereka pun tetap menggunakan hashtag #PrabowiSubianti sebagai bahan lawakan.

Bahkan, ada pula beberapa netizen yang mulai menghubungkan tagar #PrabowiSubianti dengan tagar populer lainnya yakni #KamiKereLippoMall. Telah diberitakan sebelumnya bahwa hashtag #KamiKereLippoMall muncul setelah berita tentang “tweet pelecehan oleh akun Twitter Lippo Mall Puri” semakin ramai diperbincangkan di media sosial dan internet.


Baca juga

Lippo Mall Puri Mengaku Tulisan “Kere Jangan Main Ke Mall” Bukanlah dari Pihaknya

Parah, Hanya Gara-gara Parkir, Akun Lippo Mall Sebut Gadis Berhijab Ini Kere

Heboh, Akun Twitter Lippo Mall Puri Larang Warga Kere Main ke Mall

Sedikit update dari kasus tweet pelecehan dari akun Twitter Lippo Mall Puri, pihak manajemen mall tersebut sedang melakukan penyelidikan terhadap oknum yang menuliskan tweet tak sopan tersebut.

“Saat ini, kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri,” demikian keterangan dari Lippo Mall Puri. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung menuju ke mobil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis